Ketahui 3 Cara Mendapatkan Banyak Kontak Whatsapp

Pebisnis online yang menggunakan aplikasi Whatsapp pastinya sudah tahu kalau cara terbaik untuk meningkatkan penjualan yaitu promosi dengan broadcast message. Promosi dengan cara ini besar kemungkinan akan berhasil jika memiliki banyak kontak Whatsapp, setidaknya lebih dari 200 nomor WA. Bagaimana cara mendapatkan banyak kontak Whatsapp?, berikut ulasan selengkapnya.

Menggunakan Toko Whatsapp di Website

Jika bisnis online anda memiliki website, anda bisa menggunakan Theme Toko Whatsapp di Website untuk mempermudah closing di whatsapp. Website yang berisi deskripsi berbagai produk atau jasa yang ditawarkan umumnya menjadikan Whatsapp sebagai “Call to Action”.

Dimana konsumen dapat langsung menghubungi penjual untuk menanyakan produk jualan. Konsumen meng-klik ikon WA pada website anda agar langsung diarahkan ke chat Whatsapp.

Konsumen yang sempat menghubungi lewat WA, nomor kontaknya bisa segera disimpan. Menambahkan kontak  Whatsapp di web dijamin akan meningkatkan  jumlah penjualan. Semakin tinggi traffic pengunjung website, akan besar kemungkinan pengunjung web akan menghubungi dan anda tinggal menyimpan semua nomor kontak WA pengunjung tersebut.

Menyebar Kontak WA di Berbagai Social Media

Selain website, anda juga bisa menemukan banyak nomor kontak Wa dengan cara menyebar kontak WA anda di berbagai social media. Cara menambah kontak WA dengan teknik memanfaatkan social media terbilang cukup efektif.

Social media yang dimaksud seperti facebook, instagram, twitter, Google Mybusiness, dan lain sebagainya. Dengan mencantumkan nomor kontak WA di banyak platform social media, semakin banyak kemungkinan konsumen akan menghubungi anda.

Dan selanjutnya, anda bisa mengoleksi nomor-nomor kontak WA tersebut. Memiliki nomor kontak WA  yang banyak akan mendatangkan banyak manfaat bagi bisnis anda. Setiap hari pasti akan ada saja pemesanan barang yang datang, jika anda ingin merekrut tim reseller juga semakin mudah

Manfaatkan Aplikasi Whatsapp Pro

Aplikasi Whatsapp Pro menjadi solusi untuk anda mendapatkan banyak nomor kontak WA. Dengan aplikasi ini, anda bisa mencari dan menemukan nomor-nomor kontak WA yang ada di sekitar anda.

Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari kontak seseorang untuk ditambahkan ke dalam daftar kontak WA. Aplikasi ini akan otomatis menambahkan kontak baru yang bakal jadi calon konsumen anda. Pengoperasian Whatsapp Pro terbilang sangat sederhana dan mudah, berikut cara lengkapnya.

  1. Sebagai langkah awal, anda perlu men-download aplikasi Sniper Whatsapp Pro. Kemudian install software ini di ponsel android kamu untuk mulai mengaktifkannya.
  2. Setelah terinstall, aplikasi ini akan meminta informasi pribadi terkait jenis kelamin dan kode negara. Jangan lupa untuk memasukkan kode nomor kontak sesuai area dan masukkan jumlah nomor kontak yang diinginkan.
  3. Anda sisa menunggu aplikasi selesai bekerja dan nomor kontak WA akan otomatis bertambah jumlahnya kurang dari 1 menit.
  4. Daftar kontak yang bertambah biasanya berawalan “Unknown“. Dari daftar kontak yang sudah diperoleh, anda bisa memilih-milih dan menyesuaikannya dengan target pasar produk anda.
  5. Kontak WA yang tidak sesuai dapat segera dihapus dari daftar dengan cara kembali ke layar awal kemudian klik Deleted Created Contacts.

Setelah kontak WA anda dapatkan, promosi produk ataupun jasa bisa lebih mudah anda lakukan. Selanjutnya tergantung anda mau melakukan soft selling ataupun hard selling untuk meningkatkan omset penjualan.

Ketiga cara mendapatkan banyak kontak Whatsapp yang telah diulas di atas dapat anda coba demi meningkatkan laba dari bisnis anda. Semakin banyak informasi kontak WA anda yang tersebar di berbagai website dan social media tentunya akan memperbesar peluang produk atau jasa dikenal oleh konsumen.

maulana