Kelebihan Bahan Nagata Drill Untuk Seragam dan Kemeja

Bahan nagata drill – Jenis kain yang bagus untuk bikin baju seragam dan kemeja itu seperti apa? Tentu ini sering anda pertanyakan pada saat ingin bikin baju seragam. Mengingat poin utamannya jenis pakaian ini digunakan untuk melakukan aktivitas pekerjaaan, tntunya bahan yang digunakanan harus bisa menyeseuaikan dengan lingkungan kerjanya. Semisal untuk yang berada di medan kerja yang berat, bisa memilih bahan kain dengan tekstur yang kuat dan tidak mudah sobek serta tetap mampu memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Pembuatan seragam kerja kain Nagata Drill tentu akan bisa membuat anda tampil lebih maksimal. Hal ini tentu tak lepas dengan karakteristik yang dimilikinya. Dimana dalam proses pembuatannya, bahan kain Nagata Drill ini lebih didominasi bahan katun daripada campuran polyesternya.

Sama seperti dengan kain drill lainnya, jenis kain Nagata juga memilki tekstur pintalan kain yang miring atau diagonal dengan jalinan benang yang kuat dan tidak mudah putus. Akan tetapi, Nagata Drill memiliki serat kain yang paling besar dibandingkan dengan bahan kain drill lainnya.

Jadi tidak mengherankan jika kemudian jenis kain ini juga dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Hal ini tentu akan sepadan dengan karakteristiknya yang kuat dan tebal serta mampu memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Kelebihan Bahan Nagata Drill

Melakukan pembuatan seragam atau kemeja kerja dengan pilihan bahan kain Nagata Drill, membuat anda akan dimanjakan dengan berbagai kelebihaan jenis kain ini dibanding lainnya, seperti yang akan diulas berikut ini.

  1. Bahan Awet

Dibandingkan dengan bahan kain lainnya seperti kanvas, tropicall, cotton dan lainnya. Jenis bahan drill akan lebih awet untuk pemakaian jangka lama. Namun juga harus diperhatikan pada saat melakukan perawatan seperti pada saat dicuci atau disetrika. Bahan ini menjadi salah satu pilihan bagi banyak jasa konveksi baju seragam seperti konveksi.co maupun jasa konveksi yang lain untuk dijadikan produk pesanan baju seragam.

  1. Tekstur Kain Unik

Jenis kain drill termasuk Nagata memiliki pintalan kain yang unik dengan alur miring atau secara diagonal. Sehingga bagi sebagian orang, tekstur yang terdapat pada jenis kain Nagata Drill ini terbilang sangat unik.

  1. Warna Tidak Mudah Kusut
READ  Desain Kaos Sepakbola Warna Merah Marun Simple Tapi Elegan

Melakukan pembuatan seragam kerja dengan bahan Nagata Drill atau kain drill lainnya. Akan bisa menghasilkan kombinasi warna yang lebih awet dan juga tidak mudah menjadi kusut, sehingga anda bisa tampil lebih maksimal.

  1. Nyaman Dipakai

Jenis kain ini akan bisa memberikan juga rasa nyaman yang maksimal ketika digunakan pada saat bekerja, bahkan juga pada saat anda berkeringat, sehingga akan terasa lebih adem dan sejuk.

Bahan kain nagata drill ini merupakan salah satu jenis kain terbaik untuk membuat baju kemeja. Memilih jenis bahan ini bisa dijadikan alternatif sebagai pilihan Anda jika ingin membuat seragam dengan bahan yang bagus.

drajjad