Ketika Anda memeriksa diri Anda sendiri, Anda akan menemukan karyawan bungkuk di depan komputer di kantor, sesama komuter terguling di ponsel mereka di metro, dan juga teman dan keluarga yang terus berlutut sambil berdiri atau bahkan berjalan. Dengan industrialisasi, sebagian besar semua pekerjaan kita saat ini dapat diselesaikan dengan tubuh fisik kita terpaku pada kursi kita dan karenanya, banyak tindakan fisik terbatas saat ini.

Tubuh dikembangkan untuk mengembangkan refleks otot yang akan mempromosikan postur yang efisien dan juga mengubah menit ke belakang untuk memastikan posisi yang aman dan seimbang. Namun, penggunaan furnitur rumah yang buruk di sekitar perusahaan kami karena fakta bahwa masa kanak-kanak telah memainkan peran penting dalam mendistorsi pose kami. Tubuh fisik kita merespons terhadap konformasi baru dan unik ketika perusahaan kita secara terbuka memanfaatkan relaksasi punggung, kaki rileks, lengan atas rileks, atau kepala rileks. Mereka dapat menyebabkan ketidaknyamanan jangka pendek dan juga secara bertahap, orang-orang juga mengalami gangguan ketidaknyamanan asli, datang terutama untuk nyeri punggung bawah.

Ketika orang duduk selama berjam-jam memanjang di atas meja kerja mereka dengan leher ditekuk ke depan, itu menyebabkan tekanan pada punggung dan duri yang lebih rendah. Perabotan mebel jati jepara yang tidak nyaman biasanya menghasilkan orang-orang jatuh di depan yang membuat ton ketegangan pada tulang belakang sedangkan duduk dengan kaki bagian bawah menjuntai serta kaki lebih dari pantat membuat banyak tekanan berlebih pada jaringan tulang pantat. Sebagian besar kursi tradisional dikembangkan dengan kursi kaku dengan punggung yang cenderung dapat menyebabkan masalah dalam aliran aliran darah, bahu tegang, massa otot leher dan punggung, berputar belakang, dan pembatasan organ-organ tubuh pencernaan.

Tetap di kursi kantor kayu keras untuk jumlah waktu yang terus menerus dapat mengamankan fleksor pinggul Anda, menyebabkan saling menjatuhkan glutes. Membatasi pergantian panggul Anda dapat menyebabkan meremas punggung bagian bawah, menghasilkan rasa sakit di punggung yang dapat berkembang menjadi nyeri terus-menerus, jika dibiarkan tidak terkendali. Juga duduk di permukaan yang keras dapat menyebabkan sakit punggung, perubahan desain bokong atau wasir.

READ  BAGAIMANA CARA MEMELIHARA FURNITUR SEPERTI PRO

Sofa empuk yang memberi Anda banyak kenyamanan terutama bisa benar-benar dikutuk karena peningkatan masalah punggung. Tanda-tanda yang diungkapkan seperti stres pada pundak dan sakit punggung juga membuat situasi berbaring pada furnitur rumah tangga yang lebih lembut dan nyaman. Mengingat bahwa mereka mendesak lebih banyak kemerosotan pada individu daripada berada dalam posisi yang bahkan lebih mendukung. Kursi yang empuk dan sofa modern yang ada meningkatkan jok yang halus berkontribusi lebih pada posisi yang buruk, karena mereka melakukannya tentu saja tidak menawarkan dukungan untuk punggung dan juga jaringan otot belakang.

Memanfaatkan tempat tidur cacat dapat dengan mudah membawa masalah kesehatan dan kesejahteraan potensial karena mereka melakukan tidak menawarkan bantuan kembali yang sesuai selain penempatan. Selain itu, individu yang mempertimbangkan kembali perut mereka harus secara teratur memilih bantal yang lebih kuat yang menampilkan buih yang rumit. Lakukan tidak memilih tempat tidur berdasarkan bahan gulungan atau bahkan gaya karena mereka jarang mempengaruhi ketangguhan atau bahkan kualitas tempat tidur. Demikian juga kebutuhan ini untuk diganti setiap 8-10 tahun sebelum mereka benar-benar usang.

Nyeri punggung bisa dicegah dengan duduk dengan lutut setinggi pinggul, sambil memberikan bantuan yang memadai untuk mengurangi punggung dan meletakkan kedua kaki di lantai. Duduk selama beberapa tahun dalam pengaturan berkaki silang atau bahkan memposisikan semuanya di atas di sofa atau bahkan kursi kantor sekali lagi dapat menyebabkan rasa sakit yang dianut dengan memajukan postur negatif. Lihatlah penawaran-penawaran terbaik ini di kursi malas.

udin