Beberapa tahun sebelumnya, saya menemukan daya tarik furnitur rumah berlapis. Karena aku sebenarnya, aku membungkus lengan bajuku dan segera meraih pekerjaan mengecat beberapa perabot bekas. Melihat item-item pertama saat ini, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya tidak memiliki konsep apa yang saya lakukan. Mereka tidak mengerikan dan juga mereka tampak hebat datang dari jarak … namun dari dekat, tentu saja karena itu tidak baik

Sejak itu, saya telah melukis banyak barang perabot rumah tangga baik untuk rumah saya maupun untuk ditawarkan kepada orang lain. Sambil melakukan itu, saya telah menemukan cara untuk mendapatkan hasil akhir yang menakjubkan. Ini adalah 8 tips teratas dari mlonggo mebel untuk furnitur rumah karya seni yang terlihat indah dan juga tahan uji waktu.

BAGAIMANA CARA MEMELIHARA FURNITUR SEPERTI PRO

  1. Sebelum Anda mulai, tentukan tampilan apa yang sebenarnya Anda pilih – bebas gangguan dan juga sempurna? Digunakan dan terpengaruh? Keputusan ini akan menempatkan struktur untuk setiap berbagai pilihan lain mengenai bagian Anda. Jika Anda tahu bahwa Anda merindukan usia lanjut, hasil akhir yang terpengaruh, pilihlah pelapis yang lebih datar – pelapisan kapur, pelapis susu, atau pelapisan lateks dalam tampilan standar atau bahkan kulit telur. Saat Anda melapisi, Anda tidak perlu terlalu banyak stres tentang meninggalkan gerakan kuas atau bahkan menerima sentuhan akhir yang indah. Jika Anda benar-benar memilih untuk penampilan tanpa cela yang halus, Anda mungkin ingin memilih pelapis bersama dengan permukaan glossier dan juga menjadi jauh lebih berhati-hati dalam menjaga sapuan kuas Anda halus juga.
  2. Ini sangat penting untuk mempersiapkan perabot rumah Anda secara memadai untuk memulainya. Jika Anda benar-benar memilih penampilan yang halus, sebenarnya ini adalah tip yang bagus untuk mengampelas seluruh bagian untuk menghaluskan segala ketidaksempurnaan. Sementara itu, Anda mungkin kehilangan pengamplasan jika Anda memilih permukaan yang terpengaruh atau melapisi bagian yang masih dalam kondisi lumayan. Terlepas dari penampilan yang Anda pilih, jika karya Anda memiliki penampilan yang sangat mengkilap atau bahkan setengah retak, Anda harus selalu memulai dengan mengampelasnya.
  3. Gunakan kuas pelapis berkualitas tinggi. Saya pelit utama dan saya digunakan untuk membeli kuas termurah yang saya bisa. Kesalahan besar. Barbs sebenarnya secara teratur jatuh ke tugas saya serta mereka meninggalkan bekas kuas yang mengerikan. Saya sebenarnya karena fakta bahwa menjadi pengikut besar kuas Purdy. Mereka sedikit lebih mahal di muka, namun mereka bertahan lebih lama sehingga tidak lama lagi dalam jangka panjang. Dan mereka juga menawarkan hasil akhir yang lebih halus.
  4. Pengeriting busa kecil sangat ideal untuk mengecat area permukaan lunak yang cukup besar. Cat berjalan lebih cepat dan meninggalkan hasil akhir yang sangat mudah. Pastikan untuk mendapatkan yang khusus dibuat permukaan bebas gangguan – mereka biasanya mengatakan itu sebenarnya untuk pintu dan trim.
  5. Gunakan primer yang benar. Saya akhirnya menjadi penggemar berat pemanfaatan primer berbasis minyak saat melukis. (Ya, Anda bisa mengecat lapisan lateks di atas cat minyak. Namun, Anda tidak bisa melapisi semuanya berbasis minyak di atas cat lateks) Primer yang saya cintai adalah Zinsser berurusan dengan panduan berbasis minyak noda. Ini akan melekat pada hampir semua permukaan dan bagus untuk menutup dalam penampilan yang sudah ketinggalan zaman.
READ  Bagaimana Perabot Rumah Tangga Berdampak Pada Sikap Kita

Saya terbiasa menggunakan panduan lateks mengingat bahwa merapikannya tidak terlalu rumit. Namun saya biasanya memiliki selesai kayu merah tua meresap melalui serta menghitamkan cat. Ini belum terjadi sejak saya mulai menggunakan panduan berbasis minyak. Satu kata kewaspadaan – primer ini melanjutkan banyak struktur sehingga Anda mungkin harus mengamplas bagian Anda sekali lagi dengan lembut sebelum melukis.

  1. Untuk tugas cat sempurna yang halus, sertakan Floetrol ke cat lateks Anda atau Penetrol ke cat yang berada di lokasi oli Anda. Ini adalah aditif yang mengencerkan cat dan membantu mengatasi sapuan kuas. Cukup ikuti jalur pada kesepakatan paket.
  2. Anda tidak perlu membersihkan kuas dan rol sehari-hari. Mayoritas barang-barang perabot membutuhkan lebih dari satu lapisan cat dan lebih banyak dari pada akhirnya pekerjaan. Membersihkan kuas / roller Anda setelah setiap lapisan cat mungkin sangat tidak nyaman. Sebagai gantinya saya memasukkan sikat dan rol saya ke dalam tas ziplock besar atau menutupinya dengan kertas timah dan juga menempatkannya di lemari es. Anda dapat dengan mudah meninggalkan semuanya di lemari es untuk beberapa kali tanpa semuanya mengering.
  3. Ketika Anda benar-benar memilih tampilan yang terpengaruh, jaga agar alami stres. Mulailah dengan 150 grit kertas pasir dan kemudian jika itu tidak memotongnya, coba 100 nyali. Apakah Anda menderita sedikit atau bahkan banyak, fokuslah pada bagian-bagian yang biasanya akan menerima banyak kemunduran: sisi, sudut, bagian depan kabinet, dekor mengangkat. Tidak ada yang tampak lebih palsu daripada sekelompok kecil pasir yang didenda di bagian depan furnitur.

udin